Pages

Senin, 07 April 2014

Shopping = Makan

Setelah selesai jam perkuliahan, saya dan teman saya bermain ke salah satu pusat perbelanjaan di wilayah Depok. Tentunya tujuan utama kami toko buku yang ada disana. Karena kami sedang menambah ilmu untuk penulisan ilmiah yang sedang dalam proses. Tapi tidak hanya pada saat seperti ini kami ke toko buku, kami memang sering ke toko buku untuk sekedar baca. Karena kami sudah "kenyang" membaca buku disana kami pun beranjak keluar dari toko buku tersebut dan siap mengisi perut yang sudah kosong.

Tapi sebelum kami mengisi perut yang kosong, kami melihat-lihat baju dan lain sebagainya sebagai target yang akan kami beli nantinya. Ya mungkin sebagian besar mahasiswi yang suka shopping pasti rata-rata dari mereka membeli baju, sepatu, tas dan lain-lain. Begitu juga dengan saya dan teman saya. Berhubung perut kami sudah lapar maka kami ke salah satu tempat. 

Kami menuju ke Solaria sebenarnya niat kami bertiga tidak makan disitu dengan alasan "irit" hahaha,namanya juga mahasiswi yang lagi mencoba untuk hemat. Tapi pada akhirnya kami memilih tempat itu sebagai tempat untuk mengisi perut kami yang kosong.
Kami bertiga memilih tempat yang nyaman, lalu kami panggil pelayan disana, kami memesan menu Chiken Mozarella,  Ayam Goreng Rica-Rica, Ayam Katsu Teriyaki, dengan minum 2 es teh manis, 1 sprite. Harga dari menu yang kita pesan ya relatif dari Rp 22.728-Rp 31.819. Sambil menunggu makanan datang kami bertiga pun membicarakan tentang tugas, ya laporan akhir dan penulisan ilmiah, dan sebagai cewek kita tetep ada gosip-gosip haha

Makanan yang kami pesan pun datang. Kami pun menyantap makanannya dengan lahap karena lapar juga sih, abis kuliah langsung jalan-jalan. 
ini penampakan dari makanan kami:
Chiken Mozarella


Ayam Rica-Ricaa


Ayam Katsu Teriyaki
Setelah habis, saya mulai menghampiri salah satu pengunjung, dan betanya "bagaimana menurut anda makanan yang disajikan dari resto ini?" dan dia pun menjawab " Makanan disini enak,dan harganya juga relatif tidak mahal pas buat kantong mahasiswa, karena saya juga mahasiswa. tapi nunggu makanannya lama ganahan hahahaha".
Memang sih makanan di solaria ini ga ngebosenin, ya udah murah,enak banyak pula dalam satu porsi pas buat perut yang lapar.

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar