Pages

Minggu, 23 Maret 2014

Selamat Ulang Tahun Tih:)

     Ya bertepatan sama hari ini, 23 Maret saya bertambah umur menjadi kepala 2 ya 21 tahun umur saya di tahun ini. well, di hari ini banyak doa yang ditujukan untuk saya dari keluarga, sahabat, dan teman-teman. 

     Saya sangat bersyukur masih banyak yang peduli dengan saya, terima kasih banyak atas do'a yang kalian semua tujukan buat saya. Berhubung hari ini hari ulang tahun saya, saya mau flashback nih dulu sampai sekarang di setiap ulang tahun saya.

     Menurut cerita dari Mama dan Bapak saya lahir bertepatan dengan Hari Raya Idul Fitri, dan itu momen yang sangat mengharukan. Diumur 4tahun ulang tahun saya dirayakan oleh orangtua saya di kediaman orang tua saya di Kunciran, Tangerang. Yang saya ingat di hari itu adalah Saya  bawa-bawa tas kecil gitu, terus pas buka kado dari teman-teman saya,saya takut kalau kado itu diambil sama kakak-kakak saya, hahaha dasar anak kecil. Di umur 5 tahun saya kurang ingat apa yang terjadi. Semakin beranjak dewasa, ulangtahun saya hanya dirayakan dengan keluarga inti. setiap tahun tetap ada kue dan nyanyian ulangtahun dari orangtua saya. Semenjak mas (sebutan kakak orang jawa) saya ditempatkan kerja di Aceh, dia hanya telepon ke saya dan mengucapkan selamat ke saya.

     Intinya saya bersyukur dan berterima kasih banyak kepada Allah SWT karena saya masih diberi kesempatan untuk hidup dan terus berkarya sampai sekarang, terima kasih juga buat orangtua saya yang sudah bersusah payah mencari uang untuk saya dan kakak saya sampai kita tumbuh dewasa saat ini.
Selamat Ulang Tahun ke 21 tih, semoga lancar kuliahnya sampai lulus amiiiiin. Keinginan saya di tahun ini ya hanya mau IPK saya naik dan lancar mengerjaka Penulisan Ilmiahnya. 

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar