Pages

Rabu, 17 September 2014

All About Us:')


Tuan, aku mengaku kalau aku kalah. Ya aku kalah karna aku tidak dapat menjaga hati ini, hatiku berubah. Ya aku ternyata mulai menyayangimu dengan cara lain. Andai saja aku dan kamu bukanlah sahabat pasti aku tidak bisa lagi membendung perasaan ini, tuan andai saja aku dan kamu bisa bersatu tapi itu semua tidak akan mungkin. Status yang membuat kita tidak akan pernah bersatu.

Perhatian darimu sangatlah berbeda, didekatmu aku selalu nyaman, di dekatmu aku selalu tersenyum, di dekatmu aku selalu berharap agar kamu terus disampingku. Aku tahu kita sangat sering bertengkar karna hal yang menurutmu candaan tapi buatku itu serius. Aku terlalu peduli denganmu sehingga aku berani  untuk mencari tahu tentangmu seutuhnya semuanya tentangmu. Mencari tahu dari temanmu, mencari tahu dari akun media sosialmu.

Tuan, betapa bodohnya aku bisa memiliki perasaan seperti ini, seketika aku sangat marah denganmu, kamu dengan berani meminta maaf dan menjelaskan semuanya sampai aku mengerti. Aku sebenarnya tidak suka kalau kamu melakukan hal yang menurutku itu membuatku sangat khawatir, aku tahu aku ini  masih seperti anak kecil ketika aku bersamamu, ya itu semata-mata untuk mencari perhatianmu tuan, aku sendiri masih bingung kenapa setiap aku bersamamu aku terasa sangat dilindungi olehmu.

Tapi sayangnya, kenapa kita selalu saja bertengkar kalau kita sedang berjauhan? Jika saja kamu tahu, aku sangat cemburu saat kamu menyapa teman wanitamu. Tapi apa pedulimu jika aku merasa cemburu? Kamu cuek, tapi kamu sangat mengerti aku, kamu bandel tapi kamu masih mau mendengarkan kata-kata ku. Aku sudah tidakdapat lagi mendeskripsikan tentangmu, semua yang ku suka ada di kamu. Tuan, tolong jangan pernah hilang lagi dari hidupku, aku terlalu naïf jika aku tidak merindukanmu setiap harinya, aku terlalu munafik jika aku mengatakan benci padamu. Aku terlalu bodoh saat aku meminta kamu untuk tidak menghubungiku lagi. 

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar