Pages

Sabtu, 26 Januari 2013

I Miss My Brother

Saat umurku yang masih 12 tahun, kakak pertamaku Agung sudah mempunyai tekad untuk terjun menjadi seorang TNI. Pada awalnya kedua orangtuaku tidak mengetahui kalau kakakku mendaftarkan dirinya untuk menjadi seorang TNI. Serangkaian test  demi test sudah dilalui dengan baik olehnya, pada akhirnya dia diterima sebagai anggota  TNI. Hatiku sangat gembira dikala aku mengetahui hal itu. Tapi pas aku tahu dia  ditempatkan di Aceh pada saat itu rasa sedih berkecamuk dihatiku, dan pastinya kedua orangtuaku pun merasakan hal yang  aku rasa. Awal dia meninggalkan rumah untuk bertugas di Aceh dia sangat gembira, karena memang dia ingin sekali untuk ditempatkan disana. Oiya kakakku di tugaskan disana setelah tsunami terjadi, tahun 2005 kakakku mulai bertugas disana.Ibuku sangat sedih ketika kakakku terbang ke Aceh, ibuku sering menangis karena memang kakakku itu sangat dekat dengan ibuku. Rasa khawatir dari seorang ibu ke anak yang sangat besar membuat ibuku melemah. Tapi aku dan mba Desi (kakak keduaku) dan ayahku selalu menyemangati ibuku.
Alhamdulillah hampir setiap hari kakakku dapat memberi kabar kepada kami, pesan yang selalu kuingat darinya adalah " jangan bandel lu,jagain mama,belajar yang bener,jangan lupa makan ya kuruuuus!" hahahaha aku selalu tertawa kalau dia bilang seperti itu. Setiap tahunnya kakakku pulang kerumah untuk melepas rindu kepada kami. Aku pun sangat senang kalau dia dirumah walaupun itu hanya 1 sampai 2 minggu saja dia dirumah.Sampai saat ini sudah kehitung 7-8 tahunan kakaku dinas disana. Setiap ada pemberitaan tentang Aceh, kami disini langsung sangat khawatir. Karena dia disana sendirian tidak ada sanak saudaraku. Setiap ada gempa kami disini berusaha untuk menghubunginya untuk menanyakan keadaannya disana.
Tapi sayangnya tahun ini dia belum bisa pulang kerumah  untuk mengambil cuti. sejak SD sampai aku sekarang duduk dibangku   kuliah kakakku masih tetap disana. Aku sangat merindukan dia, rindu main bersama dengannya dan mba Desi. Yang paling dirindukan ya kalau lagi berantem sama dia dan mba Desi hihihi. Hei mas! Kita kangen loooh sama lo, cepat pulang ya!!!

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar