Pages

Kamis, 07 Juni 2012

MANUSIA dan TANGGUNG JAWAB





Berbicara tentang tanggung jawab, sebagai seorang mahasiswi tanggung jawab saya belajar untuk meraih nilai yang maksimal,mengerjakan tugas-tugas dan  dapat memahami apa yang dosen jelaskan dikelas. Menurut saya hal itu sangat tidak mudah karena banyak faktor yang dapat membuat saya untuk melupakan tanggung jawab saya sebagai seseorang yang menuntut ilmu dibangku kuliah.
Salah satunya pada saat saya benar-benar tidak bersemangat untuk hadir dikelas dikarenakan suatu hal,rasa malas yang berlebihan itu sangat terasa sekali ,mungkin cobaan untuk para penuntut ilmu. Tetapi karena saya memiliki tanggung jawab atas pekerjaan saya sekarang yang sebagai mahasiswi,jadi semangat atau tidak saya harus tetap belajar.untuk itu biasanya saya membutuhkan motivasi dari teman-teman terdekat saya dikampus.
Dengan tanggung jawab saya sebagai mahasiswi, saya harus bisa menargetkan semua nilai-nilai saya, agar nantinya saya dapat merasa puas dengan apa yang saya dapatkan dari rasa tanggung jawab yang saya miliki.

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar