Pages

Kamis, 07 Juni 2012

MANUSIA dan PANDANGAN HIDUP


                Pandangan hidup ,pasti semua orang memiliki pandangan hidup untuk kedepannya seperti apa untuk meraih hasil dari usaha – usaha mereka. Mengenai pandangan hidup, pandangan hidup saya kedepannya lebih ke bagaimana saya akan menjadi seorang yang benar – benar bisa bermanfaat untuk orang-orang disekitar saya? Maka dari itu saya harus yakin untuk mendapatkannya, tidak dengan cara-cara kotor ,tetapi dengan cara usaha dan terus belajar untuk  kesuksesan dimasa depan.
                Pada saat di masa kecil saya bercita-cita ingin menjadi seorang dokter,tetapi karena saya tidak mampu untuk melihat banyak darah jadi saya mengalami ketidak berhasilan untuk menggapai cita-cita itu, ketika memasuki masa masa sekolah saya mulai tertarik dengan ilmu komputer saya menjadi amat tertarik untuk menjadi seorang yang sukses dan profesional di bidang ini. Dan saya  akan terus belajar tentang dunia komputer untuk dapat menjadi  penganalisa dibidang komputer.
                Mungkin itu adalah pandangan saya untuk sekarang dan masa depan saya nantinya.

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar