Pages

Kamis, 07 Juni 2012

MANUSIA dan KEADILAN



Masyarakat di Indonesia ini tentunya banyak sekali cerita tentang keadilan yang ada di negara kita ini,banyak sekali di kehidupan sehari-hari kita pun banyak kejadian yang  terjadi untuk menuntut sebuah keadilan yang harusnya mereka dapatkan. Entah benar benar keadilan atau ketidak adilan yang mereka dapatkan,mereka terus berjuang untuk mendapatkan keadilan.
 Misalkan saja di daerah Kalimantan Barat tepatnya di desa sajingan,dimana di desa itu berbatasan langsung dengan negara Malaysia, disana infrastruktur jalan masih saja di abaikan ,dimana jalanan menuju kota dalam keadaan rusak parah, jembatan yang harusnya layak untuk penyebrangan,disana hanya terbuat dari kayu kayu dan rantai kendaraan saja. Dan jalanannya hanya tanah yang berbalut kerikil-kerikil kecil, dan suka sekali mengalami longsor apabila musim penghujan datang.
Sudah sering sekali diajukan permohonan untuk infrastruktur jalanan disana,tetapi itu semua hanya menjadi sebuah janji yang  belum pernah ditepati oleh pemerintah, susahnya untuk mendapatkan keadilan yang bisa menjadikan negara kita ini lebih baik.

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar