Pages

Jumat, 11 Juli 2014

siapa aku?

Hai tuan, sosok mu memang sudah jarang sekali ku lihat atau bahkan lebih tepatnya tidak pernah lagi. Ya kita sekarang sudah kembali normal, kamu dengan kesibukanmu mengejar skripsimu dan aku dengan tugas-tugasku. Kita sudah lama tidak bertemu sapa lagi, siapa aku? Kenapa aku ingin sekali untuk bertemu denganmu tuan? padahal kamu bukanlah siapa-siapa ku. Berteman hanya di waktu yang sangat singkat, bertemu hanya di 1 hari dalam seminggu yang singkat, bertegur sapa? Entahlah hahaha.

Maaf tuan jika tulisan ku membuat mu merasa risih, tapi sebenarnya ini hanya ungkapan hati saja, ungkapan yang mungkin sulit untuk di ceritakan kepada sahabatku. Karena aku tidak ingin terus “membahas” mu di setiap waktu ku. Daripada aku menceritakan ini ke sahabatku, aku lebih senang dengan menjadikan cerita ku ini menjadi sebuah tulisan kasar ku.


Hati ini memang tidak bisa berbohong kepada siapa hati ini mengikuti alur cerita yang aku sendiri tidak tahu bagaimana akhirnya, berteman dalam waktu yang sangat singkat pun aku terima. Terkadang aku suka sekali mengharapkan melihatmu dengan waktu yang lama di tempat itu. Harapan hanyalah harapan, susah untuk jadi kenyataan, bahkan kalau kita sangat berharap biasanya itu tidak akan terjadi. Makanya aku hanya menjalaninya mengikuti alur yang sedang terjadi, mengikuti drama yang sudah disediakan untukku. 

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar