Pages

Minggu, 18 Mei 2014

untitled

Disudut itu dimana aku biasa memperhatikanmu
Seperti tidak ada jarak diantara kita
Aku hanya diam melihatmu
Aku hanya tersenyum melihatmu
Aku hanya bisa memendam semua ini
Aku hanya bisa merasakan sendiri

Entah apa yang aku rasakan ini
Hati ini bergetar saat melihatmu
Entah apa yang aku rasakan ini
Setelah lama aku menutup hati
Entah apa yang aku rasakan ini

Mungkinkah ini cinta pandangan pertama?
Mungkinkah kamu yang jadi pendampingku nanti?
Mungkinkah aku memilikimu?
Hai tuan, dirimu mengubah hidupku
Dirimu membuatku merasakan apa itu cinta

Tuhan, aku merasakan jatuh cinta lagi
Tuhan, aku ingin dia
Dia yang menemani hari-hariku
Tuhan, sampaikan perasaanku ini untuknya
Tuhan, jaga hati ini untuknya
Tuhan, berikan aku kesempatan untuk dekat dengannya


0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar